Unik banget, Bar di Jepang Ini Dikelola oleh Para Biksu

JIKA Anda tertarik untuk memahami lebih jauh mengenai ajaran Buddha, candi serta vihara mungkin saja dapat jadi tempat paling baik. Tetapi, sekumpulan biksu di Tokyo mempunyai langkah sendiri untuk memberi info pada beberapa wisatawan mengenai agama mereka.

Beberapa waktu terakhir, satu bar memiliki konsep Buddha resmi di buka di lokasi Yotsuya, Tokyo. Kelebihan Vowz Bar bukan sekedar terdapat pada menu makanannya yang unik, namun juga meliputi karyawan serta pihak pengelola bar itu.

Ditulis dari Grape, Selasa (13/2/2018), semua karyawan serta yang memiliki Vowz Bar adalah beberapa biksu yang datang dari satu diantara vihara di kota Tokyo. Dari sisi interior, bar itu mengusung rencana minimalis namun masih tetap menyuguhkan situasi yang intim pada pengunjung serta karyawan bar.

Sebagian hiasan ciri khas Buddha juga berniat ditempatkan di beberapa titik untuk membuat situasi nyaman. Bukan sekedar itu, walau repot mengurus pesanan, dua orang biksu senantiasa meluangkan diri untuk terlibat perbincangan dengan beberapa pengunjung.

Eits, tunggulah dahulu, tema pembahasannya bukanlah sekitar politik atau beberapa masalah terbaru yang tengah dihadapi beberapa pemimpin dunia, tetapi lihat bagian kehidupan dari perspektif Buddha.

Beberapa staf memanglah serius mempromosikan ajaran mereka di dalam arus modernisasi yang makin deras. Tapi bukanlah bermakna mereka tidak dapat di ajak untuk membahas bebrapa gosip enteng atau sekedar hanya becanda.

Untuk menunya sendiri, Vowz Bar fokus pada racikan cocktail yang diracik dengan tehnik spesial serta bahan berkwalitas. Sebagian salah satunya juga mempunyai nama yang begitu unik yaitu, ” Nirvana in the Pire Land ” serta ” Never Ending Suffering in Hell “.

Anda dapat juga coba menggerakkan ritual ” omikuji ” untuk ketahui keberuntungan atau petaka yang juga akan Anda hadapi di masa yang akan datang. Walau bhs yang dipakai cukup susah untuk dipahami, tetapi beberapa staf juga akan dengan suka hati menerangkannya.

Terkecuali sediakan bermacam racikan cocktail, Vowz Bar juga mempunyai ruangan mediasi yang bisa dipakai oleh beberapa pengunjung. Di ruang berikut yang memiliki bar juga akan mendemonstrasikan seni calligraphy. Bila tertarik, kanvas yang sudah diukir dengan huruf calligraphy itu bisa Anda beli jadi suvenir.

Tidaklah perlu cemas, bar ini begitu terbuka hingga bisa dikunjungi oleh semuanya kelompok walau tidak mempunyai latar belakang agama yang sama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*