Musim Hujan Sering Masuk Angin, Ingat 4 Hal Ini Sebelum Kerokan!

Screenshot_45
BIASANYA saat masuk musim hujan, orang semakin lebih seringkali alami problem yang dimaksud masuk angin. Saat akan mengusir problem masuk angin, umumnya orang-orang Indonesia juga akan memakai sebagian cara tradisionil, seperti pijat, meminum jamu serta ramuan sampai dikerok badannya.

Sisi badan yang dikerok ini umumnya punggung, leher serta lengan tubuh sampai sisi atas pantat atau pinggang. Dengan mengerok tubuh, orang-orang yakin bisa keluarkan anginnya serta dapat buat badan tambah baik.

Terdapat banyak prasyarat alat yang bisa dipakai waktu mengerok tubuh. Kriteria itu salah satunya seperti berikut yang sudah dihimpun oleh Okezone dari beragam sumber, Jumat (6/10/2017).

1. Bersih

Perlu sekali memakai alat kerokan yang bersih, pasalnya mengerok tubuh bisa buat tubuh gampang terserang kuman serta bakteri bila memakai alat yang kotor. Saat mengerok susunan kulit atas juga akan terbuka, hingga bila memakai alat yang kotor kuman serta bakteri dengan gampang masuk ke badan dalam.

2. Higienis

Higienis juga butuh dijaga pada alat atau koin yang dipakai untuk mengerok. Susunan kulit terluar yang dikerok juga akan luka bila sangat keras mengerok, bila tidak memakai alat yang higienis, bisa Anda pikirkan bagaimana resikonya, bukan?

3. Janganlah Sangat Keras

Mengerok juga tidak bisa sangat keras, bila Anda sangat semangat dalam mengerok tubuh seorang, jadi bisa di pastikan susunan kulit seorang itu juga akan terluka, susunan kulit terbuka serta bakteri dan dengan gampang masuk lewat celah kulit yang terluka.

4. Pilih lotion yang cocok

Waktu mengerok badan umumnya juga memakai bahan pengoles. Nah, supaya badan tetaplah terbangun kesehatannya, jadi manfaatkanlah lotion atau bahan pengoles yang pas untuk type kulit Anda. Sebab, bila asal memakai bahan pengoles juga akan menyebabkan dampak iritai pada kulit.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*